Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Lagu Matematika I Love You..!

Lagu Matematika I Love You

The good student, catatan calon guru berikut ini berbagi tentang matematika dibuat menjadi sebuah lagu. Lewat kreativitas siswa matematika menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Sepanjang diri tahu akal menjejakkan kaki pada sekolah,
Bermain dan bercanda tawa,
Bersama sahabat menggambar dengan imajinasi dan ruang lingkupnya
Sungguh aku ...
adalah sepenggal lirik lagu "Matematika I Love You..!"

Video lagu matematika sebelumnya berjudul Raih Masa Depan Bersamaku

Belum mampu menarik penonton dengan jumlah yang banyak. Dalam waktu 24 jam video ini sudah di tonton 9 juta kali jika banyak penonton dikalikan 1 juta dan sampai berita ini disampaikan video tersebut sudah ditonton 81 juta kali jika banyak penonton dipangkatkan dengan dua lalu dikalikan 1 juta, luar biasa banyak penontonnya.

Masih ber-tema-kan matematika, kita coba video lagu matematika yang kedua apakah bernasib sama seperti video yang pertama. Video yang kedua ini berjudul 'Matematika I Love You..!'. Yang menyanyikan adalah dari Parende-XI, yaitu Sofia Irawaty Sihombing, Ericson Uli Lumban Gaol dan Jannes Nababan yang ketiganya adalah siswa SMAN 2 Lintongnihuta.

Mari kita simak video lagu Matematika I Love You

Catatan tentang Lagu Matematika I Love You..! di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.

Matematika adalah orkestrasi dari seluruh konsep, sementara musik adalah matematika yang berbunyi.