Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Kumpulan Buku Catatan Bimbingan Belajar (BimBel) - Rangkuman Pelajaran Sekolah Tingkat SMA

Calon Guru berbagi file Buku Catatan Bimbingan Belajar (BimBel) atau Sekolah untuk tingkat SMA (Sekolah Menengah Atas), dan catatan ini berisi rangkuman pelajaran SMA. Catatan-catatan ini umumnya adalah catatan siswa sewaktu ikut bimbingan belajar sehingga pada catatan terdapat point-point penting yang dianggap penting untuk dipelajari.

Catatan ini berasal dari file-file yang dibagikan pada grup belajar WhatsApp dari alumni yang sudah berhasil menyelesaikan misinya sebagai anak SMA dan sekarang coba menyelesaikan misi sebagai mahasiswa pada PTN (Perguruan Tinggi Negeri) pilihan mereka.

Terima kasih kita sampaikan kepada alumnni yang mau berbagi file-file penting untuk menghadapi SBMPTN atau buku catatan yang mereka gunakan sewaktu belajar di Bimbingan Belajar (BimBel) atau Sekolah dalam mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN.

Untuk alumni yang sudah berhasil masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang diinginkan dan mau berbagi file-file untuk persiapan menghadapi SBMPTN silahkan mengirimkan kepada kami admin defantri.com.

Bukan hanya dalam bentuk file, kami juga menerima dalam bentuk tulisan yang bisa langsung kita publikasikan disini. Sehingga adik-adikmu kelas XII (dua belas) bisa mengetahui salah satu alternatif dalam persiapan menghadapi SBMPTN itu seperti apa!, Berbagi itu Peduli.

Sebelumnya catatan ini kita sudah coba bagikan melalui media sosial facebook dalam bentuk photo, tetapi ada beberapa siswa minta filenya digabung dalam satu file untuk setiap mata pelajaran. Untuk itulah catatan-catan ini kita coba simpan dan bagikan kembali disini.

Pada buku catatan mungkin saja ada kekeliruan sewaktu siswa mencatat, harap dimaklumi. Jadi jika ada keraguan terhadap isi catatan silahkan dikonsultasikan kembali kepada guru atau menacari referensi yang lain melalui buku cetak.


Buku Catatan MATEMATIKA SMA


Buku Catatan SMA BIOLOGI


Buku Catatan SMA FISIKA


Buku Catatan SMA KIMIA


Buku Catatan SMA GEOGRAFI


Buku Catatan SMA SOSIOLOGI


Buku Catatan SMA BAHASA INGGRIS


Buku Catatan SMA BAHASA INDONESIA


Buku Catatan SMA EKONOMI


Buku Catatan SMA SEJARAH

Catatan tentang Kumpulan Buku Catatan Bimbingan Belajar (BimBel) atau Sekolah Tingkat SMA (*Rangkuman Pelajaran SMA) di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.

Aku rela dipenjara bersama buku, karena dengan buku aku bebas.
Moh. Hatta