--> Skip to main content

Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Calon Guru berbagi catatan tentang psikologi, dengan judul "Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?"

Mari kita lihat apa yang dikatakan tentang sifat kepribadian unik yang KAMU miliki menurut gambar di bawah ini.
Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat

Pertama : POHON

Jika hal pertama yang kamu lihat adalah pohon atau batang pohon, ada kemungkinan besar kamu adalah seorang ekstrovert.

Kamu menunjukkan kebaikan kepada orang asing dan sopan kepada orang yang kamu kenal, tetapi kamu memiliki batas dan ada dua hal yang tidak akan kamu toleransi: didorong atau diejek.

Kamu adalah jiwa yang sensitif yang menunjukkan belas kasih kepada orang lain. Kamu pura-pura tidak terlalu peduli, tetapi kenyataannya adalah kamu sangat peduli dengan apa yang mereka pikirkan tentang kamu.

Meskipun kamu mengelilingi diri kamu dengan orang-orang yang kamu anggap sebagai teman, Kamu tahu jauh di lubuk hati bahwa hanya sedikit dari mereka yang tulus dan asli. Kamu tampil sebagai orang yang sensitif, tetapi jangan membuat kesalahan - kamu sekuat mereka. Kamu juga sangat intuitif dan ketika ingin menunjukkan emosi kamu yang sebenarnya, kamu lebih suka menyembunyikannya daripada menampilkannya.

Selain itu, kamu cenderung tidak mempercayai orang dengan mudah. Kamu adalah misteri bagi sebagian orang, dan mereka tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dalam pikiran kamu. Kamu memiliki kecenderungan untuk mengatakan 'ya' pada peluang baru, memastikan kamu berhasil dalam apa pun yang kamu pikirkan.

Kedua : AKAR

Jika kamu memperhatikan AKAR terlebih dahulu, kemungkinan kamu adalah seorang introvert. Mengakui kesalahan kamu dan menerima kritik membangun adalah hal yang membantu kamu meningkatkan diri untuk masa depan.

Pada awalnya, ketika orang bertemu kamu, kesan pertama mereka tentang kamu biasanya salah. Sepertinya kamu pernah mendengar "ketika saya bertemu kamu, saya tidak berpikir saya menyukai kamu," atau "ketika saya pertama kali bertemu kamu, saya pikir ___" berkali-kali. Namun kesan ini berubah ketika mereka mengenal kamu dan mereka mulai menyadari bahwa kamu sangat bijaksana, dan memiliki banyak kepribadian. Ini sebenarnya bukan kesalahan kamu, kamu memberikan getaran yang berbeda pada awalnya - kita semua memiliki tembok karena suatu alasan.

Kamu adalah seseorang yang sangat rajin mengerjakan tugas. Jika kamu ingin mencapai sesuatu, kamu akan melakukannya. kamu memiliki moral dan prinsip yang kamu gunakan sebagai panduan untuk hidup. Ini telah membuat kamu menjadi orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan kamu mencapai kesuksesan dalam hidup karena kejelasan ini.

Ketika orang-orang mengenal diri kamu yang sebenarnya, menjadi jelas bahwa kamu adalah orang yang mandiri dan bertanggung jawab yang selalu berusaha untuk menjadi versi diri mereka yang lebih baik. Kadang-kadang kamu menderita harga diri rendah, tetapi kamu memiliki teman-teman sejati yang mengingatkan kamu betapa menakjubkannya kamu saat kamu perlu diingatkan akan hal itu.

Ketiga : BIBIR

Jika bibir adalah hal pertama yang kamu lihat pada gambar, kamu adalah orang yang sederhana dan pendiam. Kamu lebih suka kehidupan rata-rata yang tidak rumit oleh keributan yang tidak perlu untuk menemukan kepuasan. Kamu sangat fleksibel dalam pikiran dan perilaku kamu dan selalu mengikuti arus.

Kamu bijak dan terkadang naif karena pikiran kamu tidak jahat dan kamu selalu punya niat baik. Kamu mungkin dianggap lemah dan membutuhkan bantuan tetapi kenyataannya itu tidak benar. Kamu memiliki kekuatan dalam menangani masalah sendiri tanpa bantuan siapa pun.

Kamu tidak peduli dengan hubungan yang rumit dan suka jujur dengan orang lain. Karena itu orang-orang mendatangi kamu untuk meminta nasihat atau berbicara karena mereka tahu mereka bisa memercayai pendapat kamu.

Untuk segala sesuatu hal yang perlu kita diskusikan terkait Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat? silahkan disampaikan 🙏 CMIIW😊.

Jangan Lupa Untuk Berbagi 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA! - WITH GOD ALL THINGS ARE POSSIBLE😊

Video pilihan khusus untuk Anda 😊 Cara Alternatif dalam Perkalian Dua Angka, sangat kreatif;
youtube image

Comment Policy: Tanggapan atau pertanyaan terkait "Apa Yang Pertama Kali Kamu Lihat?" silahkan disampaikan 😊 dan terima kasih 🙏 support Anda untuk defantri.com
Buka Komentar
Tutup Komentar