Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Matematika SMA

RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Matematika SMA

Calon Guru berbagi file RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) Matematika SMA Kurikulum 2013. Salah satu perangkat pembelajaran yang paling dicari melalui internet adalah RPP. Meskipun pada dasarnya Perangkat Pembelajaran itu disusun oleh Sekolah melalui guru mata pelajaran. Tetapi perangkat pembelajaran ini selalu bersifat copy paste dari rekan-rekan sesama guru 😐.

Semua guru mengetahui bahwa RPP agar lebih optimal hasilnya baiknya disusun oleh guru mata pelajaran setidaknya beberapa hari sebelum masuk kelas, sehingga guru mengetahui apa yang akan dilaksanakan atau apa yang dibutuhkan untuk memperlancar proses belajar mengajar.

Tetapi saat ini keadaan sangat berbeda, beban administrasi guru sepertinya sudah di ambang batas, terhadap masalah administrasi sudah diluar, banyak guru-guru yang membeli RPP dari pihak-pihak yang menyatakan mampu menyusun RPP dengan baik dan benar.

Mungkin 😐 untuk sedikit meringankan beban para guru, disini kita coba bagikan RPP Matematika SMA kelas X Umum, kelas X MIPA, kelas XI Umum, Kelas XI MIPA, kelas XII Umum, dan Kelas XII MIPA.

Berikut RPP Matematika Kurikulum 2013 yang dapat dijadikan adminstrasi sekolah, sedangkan untuk kita pakai saat dikelas ada baiknya harus kita susun secara mandiri.

MATEMATIKA UMUM

  • RPP Matematika Kelas X (sepuluh) - Unduh
  • RPP Matematika Kelas XI (sebelas) - Unduh
  • RPP Matematika Kelas XII (duabelas) - Unduh

MATEMATIKA MIPA

  • RPP Matematika Kelas X (sepuluh) - Unduh
  • RPP Matematika Kelas XI (sebelas) - Unduh
  • RPP Matematika Kelas XII (duabelas) - Unduh

Jika masih tertarik untuk mendowload RPP model yang lainnya bisa langsung ke TKP: RPP matematika untuk kurikulum 2013 dalam format word atau RPP matematika untuk kurikulum 2013 dalam format pdf yang bisa juga dijadikan catatan atau referensi RPP 😐.

Catatan tentang RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Matematika SMA di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Tak ada yang lebih membuat murid gembira selain berhasil mempelajari sesuatu. Dan tak ada yang membuat seorang guru gembira selain menemukan cara untuk mengajari muridnya.
Andrea Hirata