Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

RPP Matematika SMA Kurikulum 2013

RPP Matematika SMA Kurikulum 2013

Calon Guru berbagi file RPP Matematika SMA Kurikulum 2013. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih yang dikembangkan dari silabus dan untuk mencapai Kompetensi Dasar (KD).


Banyak RPP yang beredar di internet dan tidak ada salahnya kita gunakan selama RPP itu terlebih dahulu kita pelajari dan sesuaikan dengan situasi dan kondisi sekolah. Kompenen RPP yang perlu kita perhatikan dan sesuaikan diantaranya antara lain:
  • Tujuan pembelajaran,
  • Materi pembelajaran,
  • Metode pembelajaran,
  • Sumber belajar, dan
  • Penilaian.

Tidak ada RPP yang terbaik, karena RPP itu bersifat fleksibel sehingga RPP di daerah saya belum tentu baik digunakan di daerah Anda.

Berikut RPP mata pelajaran matematika untuk SMA kurikulum 2013 yang coba kita diskusikan. RPP yang akan kita diskusikan berikut ini dalam format word jadi Anda dapat dengan mudah mengeditnya;

RPP MATEMATIKA KELAS X (SEPULUH) WAJIB


RPP MATEMATIKA KELAS X (SEPULUH) PEMINATAN ILMU ALAM

RPP MATEMATIKA KELAS XI (SEBELAS) WAJIB

RPP MATEMATIKA KELAS XI (SEBELAS) PEMINATAN ILMU ALAM


Saran dan kritik untuk pengembangan RPP ini menjadi lebih baik sangat kami harapkan. RPP mata pelajaran matematika diatas adalah hasil kerjasama mahasiswa calon guru dari Universitas Negeri Medan (Ronny Hasibuan; Lestari Sitio; Aprita Simbolon).

Banyak RPP yang beredar di internet dan tidak ada salahnya kita gunakan selama RPP yang sudah di download terlebih dahulu di edit dan dipelajari.
Semoga Bermanfaat.

Catatan tentang RPP Matematika SMA Kurikulum 2013 di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Jangan jadikan sekolah hanya untuk mencari nilai, tetapi bagaimana sekolah itu menjadikanmu bernilai.