Cara Mengonversi dan Menggabungkan Gambar menjadi PDF Gratis

Salah satu cara tradisional untuk membuat dokumen PDF digital adalah dengan memindai buku atau bahan kertas pager, dan kemudian menggabungkan gambar
Cara Mengonversi dan Menggabungkan Gambar menjadi PDF Gratis
Salah satu cara tradisional untuk membuat dokumen PDF digital adalah dengan memindai buku atau bahan kertas pager, dan kemudian menggabungkan gambar yang dipindai ini ke dalam file PDF. Di beberapa tempat kerja, kami juga perlu membuat PDF dari beberapa foto ke pdf. Lalu bagaimana cara menggabungkan gambar menjadi PDF secara gratis?

Ada beberapa solusi gratis di sini untuk mengonversi gambar ke PDF di perangkat yang berbeda.

  1. Untuk Windows:
    Jika Anda menggunakan Windows 10, Anda dapat menggunakan printer virtual "Microsoft Print to PDF" untuk "mencetak" foto ke dalam PDF. Tetapi solusi ini tidak berfungsi pada versi Windows lainnya.
  2. Untuk Mac:
    Untuk menggabungkan foto ke pdf di komputer Mac, aplikasi Pratinjau bawaan adalah pilihan yang paling jelas. Ini bekerja dengan sempurna.
  3. Untuk iPhone:
    Cukup buka "Perpustakaan Foto iPhone", pilih gambar yang ingin Anda gabungkan ke dalam PDF, lalu klik "Bagikan"> "Cetak"> "Opsi Printer"> "Bagikan"> "Simpan ke File"> "Tambah" > "Di iPhone Saya".
  4. Untuk Android:
    Pilih foto target Anda di "Galeri Foto", dan ketuk "Cetak" > "Simpan sebagai PDF". Namun, Anda tidak dapat menyesuaikan urutan halaman.
  5. Untuk semua perangkat dan sistem operasi:
    Jika Anda ingin gambar Anda dapat dikonversi ke PDF kapan saja di mana saja, Anda dapat menggunakan EasePDF, layanan online yang memungkinkan Anda melakukan konversi secara gratis tanpa batasan perangkat apa pun.

Cara Mengonversi dan Menggabungkan foto ke pdf di EasePDF


Langkah 1. Akses ke "JPG to PDF Converter" di beranda EasePDF. Tekan tombol "Tambah File (s)" dan pilih gambar yang ingin Anda konversi di perangkat Anda. Jika gambar yang ingin Anda konversi ke PDF disimpan di drive cloud Anda, Anda juga dapat mengakses drive cloud Anda dan mengimpornya di EasePDF.

Langkah 2. Gambar yang Anda pilih akan ditampilkan sebagai pratinjau pada konverter. Anda sekarang dapat menyusun ulang, memutar, memperbesar, menambah, dan menghapus foto ke pdf sesuai keinginan. Ketika Anda merasa semuanya memuaskan, cukup klik "Buat PDF" untuk memulai konversi JPG ke PDF.

Langkah 3. EasePDF akan secara otomatis mengunggah dan memproses gambar Anda. Setelah konversi selesai, PDF yang dikonversi akan ditampilkan di halaman hasil. Sekarang Anda dapat mengunduh file ke perangkat lokal Anda atau menyimpannya ke drive cloud Anda seperti Google Drive, OneDrive, dan Dropbox. Juga, email file untuk berbagi dengan orang lain tersedia.


Mengapa Memilih EasePDF


Antarmuka yang sederhana, rapi, dan ramah pengguna akan memungkinkan siapa saja untuk mengonversi, mengedit, dan membuat file PDF di EasePDF dengan mudah. Tidak peduli Anda seorang pro atau pemula di PDF atau wilayah komputer mana pun, Anda selalu dapat menemukan solusi termudah di sini untuk menghemat waktu berharga Anda.


Apa Lagi Yang Dapat EasePDF Lakukan untuk Anda


Menerima untuk menyisir foto ke pdf, EasePDF juga memungkinkan Anda membuat PDF dari dokumen lain seperti Word, Excel, PowerPoint, TXT, RTF, HTML, dll, dan sebaliknya. Selain itu, EasePDF menyediakan banyak alat gratis dan praktis bagi Anda untuk menyesuaikan dokumen PDF Anda. Anda dapat mengedit PDF, mengompres PDF, membagi dan menggabungkan PDF, memotong PDF, membuka kunci PDF, melindungi PDF, atau menambahkan tanda tangan digital, tanda air, dan nomor halaman ke file PDF.

Untuk segala sesuatu hal yang perlu kita diskusikan terkait Cara Mengonversi dan Menggabungkan Gambar menjadi PDF Gratis silahkan disampaikan 🙏 CMIIW😊.

Jangan Lupa Untuk Berbagi 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA! - WITH GOD ALL THINGS ARE POSSIBLE😊

© defantri.com ~ Made with ❤️ in Lintongnihuta, IDN. Developed by Jago Desain