Skip to main content

Game Use Your Mind With Logika

Setelah selesai ujian akhir semester, maka di beberapa sekolah yang OSIS-nya aktif akan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dimana para peserta dan pelaksana kegiatan adalah peserta didik.

Tetapi bagi sekolah yang tidak mempunyai kegiatan setelah akhir semester maka para guru diharapkan dapat masuk ke kelas agar anak-anak dapat kondusif keadaannya selama di ruangan. Kegiatan di dalam kelas setelah selesai ulangan yang paling mungkin adalah memberikan remedial test, remedial teaching dan membahas soal ulangan yang baru selesai diujikan.

Bagi guru yang tidak melakukan remedial dan pembahasan soal ulangan mungkin akan bosan di dalam kelas karena kegiatan hanya untuk mengkondusifkan keadaan. Untuk mengatasi kebosanan di dalam kelas game yang berikut ini mungkin dapat membantu, tetapi paling tidak Anda harus mempunyai laptop di kelas dan lebih bagus lagi di sekolah dilengkapi dengan infokus.

Gamenya mungkin sudah pernah Anda mainkan tetapi peserta didik mungkin masih ada yang belum pernah memainkan. Lihat gambar untuk model gamenya, game ini juga dapat dipakai pada mata pelajaran matematika, topiknya apa? sebagai guru coba Anda analisa pada materi apa game dapat diterapkan.

Game Use Your Mind With LogikaCoba permainannya, Silahkan

Game Use Your Mind With LogikaCoba permainannya, Silahkan

Pernah main game memindahkan air sampai dapat volume yang diinginkan tapi tidak berhasil menyelesaikannya, simak cara penyelesaiannya;
youtube image

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan yang berhubungan dengan "Game Use Your Mind With Logika" 😊 and please for your concern in supported of defantri.com
Buka Komentar
Tutup Komentar