Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Buku Soal dan Pembahasan OSN Matematika Tingkat Kabupaten/Kota Jenjang SMA/MA dan SMP/MTS

Calon guru berbagi informasi Buku Soal dan Pembahasan OSN Matematika Tingkat Kabupaten/Kota Jenjang SMA/MA dan SMP/MTS. Buku baru ini sepertinya harus menjadi buku pegangan yang harus dimiliki para guru/tentor pengajar OSN bidang matematika serta para siswa pejuang medali OSN tingkat Kabupaten jenjang SMA/MA atau jenjang SMP/MTS.

Buku Soal dan Pembahasan OSN Matematika Tingkat Kabupaten/Kota Jenjang SMA/MA dan SMP/MTS ini terdiri dari dua buku, yang satu untuk jenjang SMA/MA dan satu lagi untuk jenjang SMP/MTS.

Sumber soal pada buku ini sesuai dengan judulnya, yaitu soal-soal yang sudah pernah diujikan pada OSN Matematika tingkat kabupaten dari tahun 2002 sampai dengan tahun 2022 ditambah dengan satu paket soal untuk persiapan OSN matematika tahun 2023.

Yang menarik pada buku ini adalah pembahasan soal pada buku disampaikan dengan bahasa yang sederhana, simpel, sistematis dan dasar teori yang jelas, sehingga kita yang membaca lebih mudah untuk memahami langkah-langkah pembahasan soal. Jadi investasi $Rp135.000,00$ untuk sebuah buku, ini bukanlah investasi yang sia-sia.

Apabila investasi $Rp135.000,00$ masih dirasa mahal, mari kita coba hitung-hitungan sederhana. Pada setiap buku ada $20$ paket soal dan pembahasan, jadi untuk $1$ paket (per tahun) soal OSN Matematika SMA tingkat kabupaten yang dilengkapi dengan pembahasan cukup kita bayar dengan $Rp6.750$. Bagi guru atau siswa yang sudah merasakan tingkat kesulitan soal OSN Matematika tingkat kabupaten, harga ini bukan cuma murah, tapi murah banget.

Untuk melihat penampakan beberapa halaman tampilan buku, silahkan 📥 Download File Disini.

Berikutnya yang perlu kita sampaikan pada buku ini adalah kredibilitas dari para penulis buku ini terkait pemahaman mereka atau sepak terjang para penulis di dunia soal-soal OSN Matematika. Pada catatan sebelumnya terkait Buku Soal dan Pembahasan Matematika Dasar dan Matematika IPA SIMAK UI Semua Kode Tahun 2009-2019 merupakan buku dengan beberapa penulis adalah penulis yang sama dengan penulis buku soal dan pembahasan OSN Matematika SMA/SMP tingkat kabupaten ini.

Para penulis buku soal dan pembahasan OSN Matematika SMA/SMP tingkat kabupaten ini sudah tidak asing lagi di dunia pembahasan soal-soal matematika. Beliau-beliau ini juga bisa kita kenal dari karya-karya mereka sebelum mengeluarkan buku-buku keren ini.

Untuk membeli buku ini caranya mudah, kita bisa pesan langsung kepada para penulis melalui facebook yang sudah ditampilkan di atas atau langsung pesan dari Aplikasi Toko Online bisa pesan langsung https://www.tokopedia.com/adisuhar atau http://www.shopee.co.id/adisuhar.

Catatan tentang Buku Soal dan Pembahasan OSN Matematika Tingkat Kabupaten/Kota Jenjang SMA/MA dan SMP/MTS di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Hal-hal yang ingin kutahu ada di dalam buku, sahabat terbaik adalah orang yang akan memberikanku sebuah buku yang belum aku ketahui.
Abraham lincoln