--> Skip to main content

Siapa yang Salah Guru Matematika atau Siswanya, Mari Tersenyum Sejenak

Kesalahan Guru Matematika Yang Buat Tersenyum
Calon Guru berbagi catatan tentang Kesalahan Guru Matematika Yang Buat Tersenyum. Mungkin ini sebagai hiburan semata, tetapi ada kalaunya lelucon itu diangkat dari kisah nyata seseorang. Karena ada guru matematika pada umumnya hanya menyalahkan siswanya ketika siswanya tidak dapat menjawab pertanyaan tanpa mengoreksi diri sebagai seorang guru matematika.

Di sebuah sekolah menengah atas yang lokasi dan namanya dirahasiakan. Seorang murid bernama Ucok, Ucok adalah murid yang malas masuk pelajaran matematika. Singkat cerita waktu ujian telah tiba, semua siswa wajib mengikuti ujian begitu juga dengan Ucok. Ada 10 soal ujian dari 10 topik dan 10 pertemuan. Keesokan harinya kertas ulangan di bagikan kepada murid-murid, ada yang senang dan ada yang sedih. Ketika kertas Ucok dibagikan, dia dipanggil gurunya menghadap.

Guru: Ucok maju kedepan (dengan suara tegas, layaknya seorang guru)
Ucok: (maju kedepan dengan wajah tertunduk) ya pak...
Guru: Nilai mu yang tertinggi di kelas ini, kamu mendapat nilai 90, Bagus.
Ucok: Terima kasih Pak,... (sebuah senyum di wajah Ucok)
Guru: Kamu hanya salah satu soal berarti kamu salah satu topik pelajaran, kenapa bisa salah Ucok. Kenapa?
Ucok: Soal ujian kita kan 10 soal dari 10 topik pelajaran dan 10 pertemuan, nah saya hanya masuk satu kali pertemuan makanya saya salah satu.
Guru: ????% #%**&*^ #&*&*&^%% # % *:(

Untuk segala sesuatu hal yang perlu kita diskusikan terkait Siapa yang Salah Guru Matematika atau Siswanya, Mari Tersenyum Sejenak silahkan disampaikan 🙏 CMIIW😊.

Jangan Lupa Untuk Berbagi 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA! - WITH GOD ALL THINGS ARE POSSIBLE😊

Video pilihan khusus untuk Anda 💗 Mari Sedikit Bermatematik, Cara Alternatif Perkalian Dua Angka

youtube image
Comment Policy: Tanggapan atau pertanyaan terkait "Siapa yang Salah Guru Matematika atau Siswanya, Mari Tersenyum Sejenak" silahkan disampaikan 😊 dan terima kasih 🙏 support Anda untuk defantri.com
Buka Komentar
Tutup Komentar