Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Siswa di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses

Siswa di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar SuksesMenjadi sukses bukan nanti pada saat kamu sudah di tempat kerja [selesai sekolah]. Melainkan dimulai sejak sekarang, saat kamu masih jadi pelajar. Buku ini sangat membantu untuk menjadikan kamu pelajar sukses. Salah satu pujian yang diberikan oleh para praktisi pendidikan pada buku "Siswa Di Atas Garis" tulisan Sabam Sopian Silaban.

Andrie Wongso, Sang Pembelajar, yang memberikan kata pengantar dalam buku ini mengatakan bahwa buku ini menggali aneka potensi anak dari sisi yang bersifat motivasional. Penulis, Sabam Sopian Silaban, mengurainya menjadi beberapa bagian untuk menelaah setiap faktor, serta memaparkan berbagai kiat jitu untuk mengoptimalkan potensi terbaik tiap individu. Tidak banyak buku yang membahas mengenai hal ini, apalagi dengan cara sederhana. Maka buku ini pantas menjadi pendamping dalam kegiatan belajar, juga menjadi referensi para orangtua dalam membantu anak-anak mereka menjadi pelajar yang sukses.

Sabam Sopian Silaban menyampaikan, buku Siswa Di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses bertujuan memberi masukan bagi para pelaku pendidikan, guru di sekolah, para pengambil keputusan di sekolah, dan anak didik; mencerahkan pemahaman dan menginspirasi para pelajar untuk menetapkan impian sebesar-besarnya atau setinggi-tingginya. Keadaan hidup, kemiskinan orang tua atau kekayaan orang tua, bukanlah penghalang atau alasan untuk berhenti belajar atau merasa tidak perlu belajar, tetapi sebaliknya, hal itu justru dijadikan alasan yang kuat untuk meraih hidup yang lebih baik.
Siswa di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses
Bagi para pelaku pendidikan, guru di sekolah, para pengambil keputusan di sekolah, dan anak didik, kurang lengkap rasanya pengalaman belajar kita dalam belajar sebelum membaca buku ini.

Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Sabam Sopian Silaban untuk buku yang sangat bagus ini dan keringanan langkahnya memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Lintongnihuta Angkatan I.

Semoga dengan membaca buku ini kami tidak menjadi 'orang gila' (*orang gila: Orang yang mau mengharapkan perubahan tetapi tidak melakukan apa-apa), begitu juga dengan Doa dan Harapan kita dapat terwujud dengan restu dari Sang Pencipta.

Siswa di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses | Sabam Sopian Silaban | Email: sabamsopian.silaban@gmail.com | Telp: 021-82430748 atau 0811-1188-6600

Untuk segala sesuatu hal yang perlu kita diskusikan terkait Siswa di Atas Garis: 7 Rahasia Menjadi Pelajar Sukses silahkan disampaikan 🙏 CMIIW😊.

Jangan Lupa Untuk Berbagi 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA! - WITH GOD ALL THINGS ARE POSSIBLE😊