Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Kumpulan Soal dan Modul-modul Untuk Menghadapi UTBK - SBMPTN Tahun 2024

Kumpulan Soal Lengkap dan Modul-modul Untuk Menghadapi SBMPTN 2019

Calon Guru berbagi file Kumpulan Soal Lengkap dan Modul-modul Untuk Menghadapi UTBK-SBMPTN Tahun 2024. Perubahan sistem penilaian SBMPTN yang baru sebenarnya menguntungkan siswa dan sedikit banyaknya merugikan bimbingan belajar yang selama ini sudah mempunyai passing grade terukur pada PTN versi bimbingan mereka.

Dengan adanya sistem penilaian terbaru SBMPTN yaitu perbedaan skor pada soal mudah, sedang dan sulit maka dengan sendirinya passing grade versi bimbingan tertentu menjadi gugur karena nilai lulus SBMPTN di PTN tertentu sangat dipengaruhi oleh kemampuan oleh peserta SBMPTN.

Jadi untuk lulus SBMPTN sebenarnya cukup satu strategi yaitu "Kita harus bisa mengerjakan soal yang bisa dikerjakan oleh teman kita dan ada soal yang bisa kita kerjakan tetapi teman kita tidak bisa mengerjakannya"

Agar terbiasa dengan soal-soal UTBK-SBMPTN, mulai sekarang ber-INVESTASI-lah setidaknya 3-5 soal setiap harinya. Lewat tugas mandiri dan modul-modul belajar SBMPTN dibawah ini sudah bisa menjadi modal dasar dalam menghadapi SBMPTN tanpa harus mengikuti bimbingan belajar atau bimbingan tes jika ekonomi orang tua tidak memungkinkan. Jika ekonomi orang tua masih memungkinkan, tidak ada salahnya jam belajar ditambah melalui bimbingan belajar atau bimbingan tes di sekitaran rumah atau sekolah kita.


Tugas Mandiri Kumpulan Soal-Soal SBMPTN Soni Sugema College (SSC) Kelompok IPA



Tugas Mandiri Kumpulan Soal-Soal SBMPTN Soni Sugema College (SSC) Kelompok IPS


Perlu ditambahkan sebagai informasi bahwa defantri.com tidak ada hubungannya dengan bimbingan belajar SSC yang memberikan tugas mandiri ini. Apabila pihak SSC keberatan dengan catatan ini, maka catatan akan segera dihapus. Kita ucapkan terima kasih kepada SSC sudah mengumpulkan soal-soal ini dengan baik dan membagikannya dalam bentuk ebook.

Jangan lupa baca juga catatan berikut;

Sebagai tambahan bahan latihan dalam mempersiakan diri menghadapi UTBK-SBMPTN, silahkan dicoba berlatih dari soal seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri lainnya, silahkan dicoba melalui catatan berikut ini:

Catatan tentang Kumpulan Soal dan Modul-modul Untuk Menghadapi SBMPTN 2024 di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Jangan jadikan sekolah hanya untuk mencari nilai, tetapi bagaimana sekolah itu menjadikanmu bernilai.