Cara Download File di Mediafire

Ada beberapa pembaca yang menanyakan bagaimana cara mendownload file atau mengambil data di Blog Defantri. Data-data yang akan dibagikan pada blog ini umumnya disimpan di mediafire dan beberapa file di google drive, itulah sebabnya kita beri judul "Cara Download File di Mediafire"

Salah satu kelebihan mengupload file di mediafire adalah jika file yang akan kita bagikan ternyata melanggar hak cipta maka file akan dihapus oleh pihak mediafire. Beberapa file saya juga sudah dihapus oleh mediafire, katanya melanggar hak cipta (ada komplain dari penulis). Mungkin jika file dihapus oleh mediafire, artinya file tidak bisa dibagikan secara gratis 😊 atau Anda harus mendownload pada sumbernya secara langsung.

Saat ini banyak sudah banyak situs tempat menyimpan file secara gratis, dulu data-data saya simpan pata ziddu.com. Tetapi banyak juga yang kesulitan mendownload dari ziddu.com sehingga coba dipindahkan ke mediafire.com. Jika siatuasi berkata lain maka mungkin saja file akan dipindahkan juga nantinya ke googledrive. Banyak yang recomendasikan file di simpan disana. Kita lihat situasi aja ya, dimana yang gratisnya lebih enak 😊

Sekarang langsung kita coba praktekkan cara mendownloadnya plus dengan tambahan gambar, mudah-mudahan bisa cepat ngerti:
[STEP-1] Misal kita mau mendownload file Program Linear seperti di gambar, klik [Data Disini] atau [Download Disini] atau [Link Download]


[STEP-2] Setelah Anda lakukan hal diatas maka akan muncul: [Perhatikan Gambar]


[STEP-3] Lalu Pilih/Klik [SKIP AD] dalam Bahasa Inggris atau [LEWATI] jika dalam Bahasa Indonesia: [Perhatikan Gambar]


[STEP-4] Berikutnya, setelah langkah diatas selesai, sabar jika kecepatan internet Anda biasa saja: [Perhatikan Gambar]
setelah loading selesai maka pilih DOWNLOAD jika ingin mendownload dan VIEW jika ingin hanya melihat.


Selesai dan tunggu hasilnya sambil ngopi jika kecepatan internat Anda tidak seperti apa kata iklan di TV, jika masih ada kendala silahkan berkomentar.

Video pilihan khusus untuk Anda 😂 Cara mudah mendownload video dari facebook;

You Might Also Like: