Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Buku Matematika SMP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Untuk Siswa dan Guru

Buku Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Mata Pelajaran Matematika SMP Untuk Siswa dan Guru

Calon Guru berbagi file Buku Siswa dan Buku guru mata pelajaran Matematika Kurikulum 2013 Revisi Terbaru untuk SMP kelas VII (tujuh), VIII (delapan) dan IX (sembilan).


Catatan ini juga sebagai respon dari beberapa pertanyaan yang ditanyakan kepada Calon Guru, yaitu: "Pak..! Upload buku matematika kurikulum 2013 untuk SMP, tetapi revisi terbaru..."

Buku matematika SMP kuriklum 2013 sudah lengkap dikeluarkan oleh pemerintah. Buku matematika kelas VII (tujuh), VIII (delapan), dan IX (sembilan). Silahkan di unduh pada tautan di bawah ini, dan jangan lupa cocokkan isi buku dengan materi yang sudah disesuiakan dengan Permendikbud Tahun 2016 No.024 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013.

Untuk melihat Urutan Materi Pokok Pembelajaran Matematika SMP Kurikulum 2013 silahkan dibaca Urutan Materi Pokok Pembelajaran Matematika SMP Kurikulum 2013.

Buku Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Mata Pelajaran Matematika SMP Untuk Siswa dan Guru


Buku Matematika SMP Kelas VII (tujuh) Kurikulum 2013

Buku Matematika SMP Kelas VIII (delapan) Kurikulum 2013

Buku Matematika SMP Kelas IX (sembilan) Kurikulum 2013

Catatan tentang Buku Matematika SMP Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Untuk Siswa dan Guru di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Tak ada yang lebih membuat murid gembira selain berhasil mempelajari sesuatu. Dan tak ada yang membuat seorang guru gembira selain menemukan cara untuk mengajari muridnya.
Andrea Hirata