Game Use Your Mind With Logika Lagi

Game Use your Mind With Logika Lagi, iya kita sertakan kata "lagi" pada judul karena ini adalah edisi sambungan dari edisi Game Use Your Mind With Logika kemarin. Pada edisi sebelumnya kita coba berbagi game atau permainan yang masih kategori baik jika diberikan kepada anak-anak.

Pemberian game dengan kadar yang tepat kepada anak-anak juga akan memberikan hasil yang positif, dengan catatan game yang diberikan juga masih bersifat edukasi seperti game yang kita bagikan disini.

Kepada guru matematika pada topik tertentu memberikan permainan Game Use Your Mind With Logika ini juga sangat baik, bisa diberikan diawal, dipertengahan atau diakhir pelajaran, tinggal menyesuaikan situasi dan kondisi.

Bukan hanya kepada seorang guru, mahasiswa, orang tua, perjaka, muda-mudi, pelajar, anak SMP, anak SD, anak SMA, kakek, nenek, om (sekalian juga om Mario Teguh), tante, anak TK, anak PAUD, mama, papa, papi atau apapun posisi kita harus mencoba game ini.

Atau mungkin gamenya sudah pernah Anda mainkan, tetapi kalau sudah pernah, ya sudah coba berbagi saja sama tetangga, family, teman, sahabat, suami, istri, adik, kakak, abang, nantulang, bere atau sama siapa yang kira-kira anggap dia harus main game ini.

Coba permainannya, Silahkan
Alternatif Pembahasan:

Hint




Coba permainannya, Silahkan
Alternatif Pembahasan:

Hint



Punya anak atau saudara yang duduk di bangku SD atau SMP, coba berikan permainan tangram siapa tahu dia suka. Hasil kreativitas anak dari permainan tangram dapat diliha pada video berikut;

You Might Also Like: