Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Download Kumpulan Tutorial Geogebra Dari Tahap Dasar Sampai Mahir

Download Kumpulan Tutorial Geogebra Dari Tahap Dasar Sampai Mahir

Geogebra salah satu aplikasi gratis yang mudah digunakan untuk menggambar fungsi, bidang atau ruang, sekalipun hanya belajar sendiri. Pada postingan sebelumnya, Matematika dengan bantuan geogebra sudah ada beberapa tutorial tentang geogebra. Berikut yang mau coba kita bagikan adalah aplikasi geogebra untuk 3 Dimensi (geogebra 5.0) yang sepertinya masih dalam pemantapan sehingga jika kita kunjungi website geogebra.org belum memberikan secara resmi geogebra 5.0.

Berikut aplikasi geogebra yang sudah sempat diluncurkan beberapa waktu lalu, yang perlu dicatat adalah jika aplikasi meminta update, jangan di update. Kalau sudah sempat terupdate maka uninstal geogebra dari laptop atau pc Anda dan instal ulang kembali geogebra-nya.

Jika ada kendala silahkan berkomentar, Selamat mencoba.

Untuk memantapkan pemakaian geogebra di atas, berikut tutorial-tutorial yang yang bisa dipelajari dari tahap dasar.

Jika tertarik belajar dengan melihat video, penggunaan geogebra ini bisa disimak pada diskusi sebelumnya Download Tutorial Geogebra lewat Video. Sedangkan untuk Update Geogebra terbaru silahkan masuk ke geogebra.org

Video pilihan khusus untuk Anda 💗 Belajar Geogebra Dasar, Menentukan Luas Daerah

Catatan tentang Download Kumpulan Tutorial Geogebra Dari Tahap Dasar Sampai Mahir di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Jangan jadikan sekolah hanya untuk mencari nilai, tetapi bagaimana sekolah itu menjadikanmu bernilai. let lbl = [];lbl.push('Alat Peraga','Geogebra','Geometri','Video Matematika')