Menciptakan Keturunan Bijak Versi Dr.Stephen Carr Leon

Siapa Dr.Stephen Carr Leon sampai saat ini masih 'tanda tanya'?. Sejak artikel dengan tema 'Mengapa Yahudi Bijak' banyak dishare di berbagia media sosial, nama Dr.Stephen Carr Leon semakin dikenal masyarakat luas di dunia maya. Jika kita pakai mesin pencari mbah google dengan kata kunci Dr.Stephen Carr Leon maka kita akan diantarkan ke tulisan yang membahas tema diatas, tidak ada satupun yang memberikan kita informasi siapa sebenarnya Dr.Stephen Carr Leon.

Sekarang kita tidak usah lagi membahas siapa Dr.Stephen Carr Leon, tetapi yang mau kita analisa adalah tentang tesisnya yang dikatakan dilaksanakan di Israel. Judul tulisan ini tidak memakai tema yang diangkat Dr.Stephen Carr Leon 'Mengapa Yahudi Bijak' karena tidak ada data pendukung bahwa penelitian itu betul-betul dilaksanakan di Israel sehingga penulis memakai judul seperti yang diatas.

Seperti apa cara menciptakan keturunan yang baik menurut Dr.Stephen Carr Leon, mari kita mulai:
  • Untuk menciptakan keturunan yang baik harus sudah dimulai sejak dalam kandungan, ibu yang mempunyai disiplin adalah calon ibu penghasil keturunan yang baik.
  • Seorang ibu jika mengetahui dirinya dalam keadaan mengandung maka hal-hal yang harus dilakukan khusus yaitu sang ibu harus lebih sering bernyanyi dan bermain musik (sangat dianjurkan alat musik piano)
  • Segera membeli buku matematika dan menyelesaikan masalah matematika bersama suami Anda atau orang lain yang dapat membantu Anda menyelesaikan matematika. Dengan berlatih matematika sewaktu anak Anda dalam kandungan maka Anda sedang melatih otak anak Anda dan Anda harus melakukannnya dengan disiplin atau konsisten sampai anak Anda lahir.
  • Sejak awal mengandung Anda harus sudah mulai gemar memakan kacang-kacangan bersama susu dan untuk tengah hari makan utama adalah roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan jenis kacang, karena menurut beliau daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandung kimia yang tidak baik yang dapat merusakkan pengembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.
  • Seorang ibu yang mengandung dianjurkan wajib memakan pil minyak ikan.
Ketika Dr.Stephen Carr Leon diundang untuk makan malam bersama orang-orang Yahudi, hal pertama yang dia perhatikan ialah menu mereka. Setiap undangan yang diperhatikan ialah mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet) dan biasanya daging tidak akan ada bersama di meja. Jika ada ikan, menurut mereka, campuran daging dan ikan tak elok dimakan bersama. Salad dan kacang adalah suatu keharusan.

Hal sepele yang lain ialah mereka akan memakan buah-buahan dahulu sebelum memakan hidangan utama. Jangan terperanjat jika anda diundang kerumah Yahudi anda akan dihidangkan buah buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah-buahan, ini akan menyebabkan kita merasa mengantuk, lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

Sekarang setelah kita lihat beberapa tips dan trik dari Dr.Stephen Carr Leon diatas, tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakannya. Sehingga tidak jadi masalah jika kita mencoba apa yang dituliskannya beberapa tahun yang lalu tanpa harus memperdebatkan siapa dia sebenarnya.

Punya anak atau saudara yang duduk di bangku SD atau SMP, coba berikan permainan tangram siapa tahu dia suka. Hasil kreativitas anak dari permainan tangram dapat diliha pada video berikut;

You Might Also Like: