Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Lagu Matematika: 'Ulangan Matematika' Bikin Para Guru Matematika Tersipu Malu

Lagu Matematika: Ulangan Matematika Bikin Para Guru Matematika Tersipu Malu

Calon guru berterima kasih untuk ide kreatif yang membuat lagu matematika dengan judul 'Ulangan Matematika'. Lagu ini termasuk lagu sekelas parodi, tetapi apa yang disampaikan adalah realita yang dialami oleh para pelajar.

Meskipun video ini hanya sebuha parodi tetapi video ini bukan sekedar parodi, video ini juga memberitahu kepada guru-guru matematika bagaimana perasaan siswa setelah mereka tidak dapat ulangan matematika padahal persiapan serasa sudah mantap.

Bukan hanya para pelajar yang mengalami apa yang disampaikan pada lagu ini, para guru secara umum juga melakukan apa yang disampaikan pada lagu. Karena ketika membuat soal ulangan matematika para guru juga mencobakan soal-soal yang baru kepada siswa atau bahkan soal yang baru pertama kali dilihat siswa.

Tujuan para guru membuat beberapa soal baru atau unik pada saat ulangan matematika tujuannya adalah baik yaitu membiasakan siswa menganalisa dan menyelesaiakan masalah yang belum pernah dialami sebelumnya.

Lagu matematika ‘Ulangan Matematika’ ini dan lagu sebelumnya yang diciptakan siswa SMAN 2 Lintongnihuta dengan judul "Matematika I Love You" dan "Raih Masa Depan Bersama Matematika" membuktikan bahwa matematika itu sesuatu yang sangat menghibur dan menyenangkan.

Selain memberikan pembelajaran kepada guru matematika lagu ini juga akan menjadi 'ice breaking' yang baik di kelas karena lagu ini sifatnya sangat menghibur. Sekali lagi terimakasih untuk tim pembuat lagu dan video.

  • @duoharbatah www.youtube.com/duoharbatah
  • @rezaoktovian www.youtube.com/rapwestwood
  • @jovialdalopez dan @andovidalopez www.youtube.com/skinnyindonesian24
  • @christianbong www.youtube.com/christianbongmusic
  • @danielkevins www.youtube.com/danielkevins1993
  • @anantavinnie www.youtube.com/anantagiovanni
  • @edhozell www.youtube.com/edhozell

Catatan tentang Lagu Matematika: Ulangan Matematika Bikin Para Guru Matematika Tersipu Malu di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Jangan jadikan sekolah hanya untuk mencari nilai, tetapi bagaimana sekolah itu menjadikanmu bernilai.