Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025

Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025

Calon Guru berbagi Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025. Untuk tahun 2024 ini SMA Unggul DEL membuka Penerimaan Siswa Baru dengan dua cara, yaitu Jalur Reguler dan Jalur Prestasi.

A Noble School for Noble Winners, SMA Unggul Del didirikan oleh Pembina Yayasan Del, Bapak Jend. (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, pada tahun 2011 berdasarkan SK Operasional Bupati Toba Samosir No. 198 Tahun 2011 dan resmi beroperasi sejak tanggal 1 Juni 2012.


PENGUMUMAN HASIL AKHIR PSB SMA UNGGUL DEL ANGKATAN XIII (TIGABELAS) T.P 2024/2025

Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 Pengumuman Hasil Akhir PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025

SMA Unggul Del didirikan untuk mewujudkan visi Yayasan Del sebagai suatu institusi yang memiliki kerinduan untuk mentransformasi pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik. Sikap keteladanan ini merupakan prinsip dasar keluarga besar Yayasan Del yang memilih berkhotbah melalui perbuatan. Dengan kehadiran SMA Unggul Del diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat terlebih masyarakat yang terletak di kawasan Tapanuli akan sebuah pendidikan yang baik.

Pada awal berdirinya, kehadiran SMA Unggul Del di kawasan Tapanuli dirasa memenuhi harapan tersebut, terbukti dengan tingginya partisipasi siswa dalam proses seleksi Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMA Unggul Del. Seiring dengan bertambahnya waktu, SMA Unggul Del telah mendapat perhatian di masyarakat baik lokal, provinsi, nasional, maupun internasional.


"MARTUHAN, MARROHA, MARBISUK"

MarTuhan, MarRoha, MarBisuk adalah nilai dasar yang dipegang teguh oleh SMA Unggul Del, berdasarkan apa yang telah digariskan oleh Pembina dan Pengurus Yayasan Del. Pendirian SMA Unggul Del bukan semata-mata menciptakan generasi pemimpin yang unggul dalam pengetahuan dan teknologi tetapi juga percaya kepada Tuhan (marTuhan), berhati nurani yang luhur (marroha), dan bijaksana (marbisuk).


CONTOH SOAL LATIHAN SELEKSI AKADEMIK SMA UNGGUL DEL

Jika tertarik untuk ikut seleksi akademik tidak ada salahnya mencoba soal seleksi akademik SMA Unggul DEL beberapa tahun yang lalu dan beberapa soal Expo SMA Unggul DEL sebagai bahan latihan.

  1. Soal dan Pembahasan TUK Seleksi Akademik Masuk SMA Unggul DEL Laguboti 2022 |*lihat soal
  2. Soal dan Pembahasan TUK Seleksi Akademik Masuk SMA Unggul DEL Laguboti 2020 |*lihat soal
  3. Soal dan Pembahasan Seleksi Akademik Masuk SMA Unggul DEL Laguboti 2018 |*lihat soal
  4. Soal dan Pembahasan Olimpiade MIPA Science Expo SMA Unggul DEL 2018 |*lihat soal
  5. Soal dan Pembahasan Olimpiade MIPA Science Expo SMA Unggul DEL 2017 |*lihat soal

Catatan Pengumuman PSB (Penerimaan Siswa Baru) SMA Unggul Del Angkatan XIII (Tiga Belas) T.P 2024/2025 di atas sifatnya "dokumen hidup" yang senantiasa diperbaiki atau diperbaharui sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Catatan tambahan dari Anda yang dialamatkan kepada admin diharapkan dapat meningkatkan kualitas catatan ini 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Yang di bawah langit ini ada waktunya. Tidak ada yang abadi, ayo bekerja sama membangun negeri.
Luhut Binsar Pandjaitan